Senin, 14 Juni 2010

There Is Always A Hope


Aku lebih suka lamunan untuk masa akan datang daripada sejarah masa lalu, bicara soal masa lalu, aku ingin marah, tapi marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit.
Karena gagal kita bisa marah, tapi sebenarnya arti dari keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. 

Secara teoritis aku meyakini hidup harus dinikmati, tapi kenyataannya justru sebaliknya – Karena tak semuanya mudah dinikmati. 
but "No Pain No Gain", jadi orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur.
janganlah kita membiasakan diri, hanya berfikir ketika kita terbentur pada suatu masalah, itulah sebabnya, karena pada dasarnya kesalahan orang lain terletak pada mata kita, tetapi kesalahan kita sendiri terletak di punggung kita sendiri.
Kembali lagi ke hakekat manusia yang selalu ingin menang, maka berpikirlah bahwa kemenangan yang paling indah adalah bisa menaklukkan hati sendiri.
Tidak ada yang selembut dan sekeras hati.
Bagaimanapun keadaannya saat ini, pasti selalu ada harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar