Jumat, 10 Desember 2010

Alasan Tepat Lambang Timnas Indonesia Adalah Garuda Bukan PSSI


Lambang burung Garuda punya 5 sila, pada dasarnya pancasila itu mempunyai dimensi fleksibilitas di mana selalu bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan perkembangan sepak bola, let cekitdout~

1. KETUHANAN YANG MAHA ESA yg brarti kita adalah bangsa yg beragama, semua pemain timnas beragama, pelatih supporternya, semua beragama..


2. KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB ini brarti dalam setiap pertandingan pemain Indonesia menjunjung sportivitas, mematuhi keputusan (beradab) wasit (karena wasit adalah pengadil di lapangan)


3. PERSATUAN INDONESIA (sama seperti yang tertulis pada pita yg digenggam GARUDA "BHINNEKA TUNGGAL IKA")  ketika timnas bertanding semua rakyat Indonesia bersatu, mendukung Timnas Indonesia.. gak mandang dia kaya, miskin, tua, muda, anak2, cewe, cowo, bonek, the jack, viking semua bersatu mendukung hingga tetes darah penghabisan..


4. KERAKYATAN YANG DIPIMPIN OLEH HIKMAH KEBIJAKSANAAN DALAM PERMUSYAWARAKATAN PERWAKILAN ketika bertanding timnas Indonesia dipimpin oleh seorang kapten dan di arsiteki oleh pelatih Albert Ridl yg dengan kebijakannya memberi strategi yg akan mewakilkan seluruh rakyat Indonesia dalam bertanding..


5. KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA menang kalah dalam pertandingan sepakbola itu biasa, kalo menang kita bangga, kalo kalah kita lapang dada..




PhotobucketPhotobucket


Photobucket




  

2 komentar:

  1. weheheh... lagi hot2nya bahas timnas negh... fotonya irfan dunx, hax2! oya, follow nd komen balik yax ke blog himajinasi himangel... sankyuu...

    BalasHapus
  2. @nirmala : hahahha udh ada itu, video sama fotonya :p
    tapi cuma satu doang haha..
    oke, menuju http://ciptanirmala.blogspot.com/ hehe :D

    BalasHapus