Kamis, 16 September 2010

My "New" Phone

Kemaren hape laknatku si Ngage classic mendadak ngadat, alhasil sekarang dia berubah profesi yang dulunya punya pekerjaan tetap yaitu handphone, sekarang dia kerjanya serabutan, dari ganjel pintu, sikat wc, sampe pick gitar...

ni gambar waktu si ngage jadi genjel pintu sama waktu aku jadiin pick gitar...





PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

nah postingan kali ini bertujuan tidak lain tidak bukan hanya untuk memperkenalkan handphone "baru" saya.
haha, kenapa "baru" karena handphone ini adalah handphone yang dipinjami temen baik saya.
namanya Rud Yoneko Tungga Dewi atau biasalah dipanggil Joko, eh bukan Yoko~ emang rada mirip nama produk2 jepang gitu deh, biasa anak jaman sekarang :p
Yoko, saya sangat berterimakasih karena kamu udah baik banget mau minjemin hape...


ini penampakan hapenya gan...


PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket






karena merupakan hasil buah dari kebaikan hati maka hape ini pun selalu mengeluarkan cahaya...

6 komentar:

  1. aku sama adeku ngakak baca ini mz :))

    BalasHapus
  2. hahaha. saya ketawa sampe guling guling bacanya.
    apalagi liat HP butut itu bercahaya begitu.
    dijaga itu HP Yudh, siapa tau kapan kapan kalau ngadat bisa buat ganjel perutnya dek Aji. [peace]
    :D

    BalasHapus
  3. hahhahhaha, okeeee... :DD kemaren hampir dimakan dikira gulali, untung ketahuan Ko hahha :pp

    BalasHapus