Selasa, 12 Oktober 2010

My Real "new" Phone

Setelah berjuta-juta tahun lamanya saya mendambakan suatu perubahan dalam hidup saya. Akhirnya hari ini Allah memberikan rahmat dan hidayah serta karunia yg sangat besar dan berlimpah ruaaah, sebuah perubahan besar dalam hidup saya, saya merasa lebih segar, lebih ceria, lebih bersemangat, lebih hidup dalam menjalani hidup saya ini, karena Allah menganugerahkan saya sebuah....






hape baru...








ini penampakannya gan, cekidot! #pamerisoke #pameristhebestwayinyourlife


Photobucket    Tarrrraaaaaaa...  Photobucket


PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket












tetapi saya tetap berterimakasih banyak sama hape teman saya Yoko Ono ... 


                            Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

sungguh tanpa hape ini saya bukan apa apa..

2 komentar: