Senin, 14 Maret 2011

Fixie~ #2

Ini masih tentang fixie hehe fixietieww~ *kriiuk* :p
hehe maaf kalau akhir akhir ini aku jarang ngeblog, hmm ya namanya juga siswa sma tingkat akhir lagi sibuk ujian tapi masih smpet ngurusin anak dan istri (lho) hehe ngurus sepeda maksudnya.
Ada cerita pada suatu hari seorang teman saya bernama Bagas Ridwan "Ndonk" Prakoso pengen buat fixie nah berhubung part di Semarang mahal mahal tingkat dewa budjana akhirnya dia memilih untuk buat fixie di Kebumen, kota kecil yg selalu identik dengan stereotip ngapaknya yg menyebalkan hahahahha Photobucket.
Dan parahnya aku tinggal di Kebumen Photobucket
Balik lagi ke fixie, setelah dia kirim duit berjuta-juta, aku beli part sama temenku, aku ralkit, dan hehe akhirnya kemaren fixienya pun jadi sempurna secara fungsional dan visional, lets cekiprit~




si pink maut siap goes Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar