Sabtu, 09 Juni 2012

Teater - Pesta Para Pencuri 7 Juni 2012 LIP Yogyakarta










Ingin rasanya aku berteriak. Aku geram, aku ingin sekali menikmati tahun-tahun terakhir dalam hidupku. Aku ingin sedikit tertawa. Selama 60 tahun aku mengira bahwa hidup adalah sesuatu yang serius. Enam puluh tahun lama sekali rasanya. Tegar, aku ingin melakukan sesuatu yang edan. Hiburan untuk melepas kebosanan.







Aku mencintaimu meski tak kau sadari, aku lelah mengenalmu begitu dekat. Tatapan yang bagiku laki-laki. Nafasmu yang halus, genggaman tanganmu yang hangat, pelukan yang menenangkan. Kebohongan-kebohongan untuk menutupi kejujuranmu. Namun kau tak mungkin mampu menipuku. Seberapa keras kau buat naskah untuk sandiwaramu? Akan semakin mudah aku menebak apa yang ada dalam pikiranmu. Dan akhir cerita itu akulah yang menentukannya dengan sedikit memaksamu mengakui isi hatimu. Kau takluk pada mataku. Kau kalah karena cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar