Senin, 08 November 2010

Nol Persent

Photobucket

Salah satu band indie dari Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia, yang sudah memulai kariernya dan keseriusannya di bidang musik dengan mulai memasuki dapur rekaman (festival band udah gak kelas gan :p). Dengan formasi  Ian - Vokal,  Agung - Guitar, Syahril - Guitar,Bagus - Keyboard, Dimas - Bass, Mitha - Drum dan Duta - vocal 2, untuk lebih jelas tentang wajah-wajah personilnya silahkan klik website mereka di Reverbnation.com .Dua lagu singlenya Memori yang Hilang dan Jeritan Hati sudah dikemas dengan warna pop emo indie ala kadarnya eh ala mereka sendiri dan berusaha mengubah jalan pikir dunia musik Kebumen yang kolot dan idealis menjadi musik yang lebih berwarna, elit dan modern.


Photobucket




Memori yang Hilang

Aku yang terluka saat ku sadari akan semua yang telah terjadi, di sini di hatiku
Aku yang terdiam saat ku mulai mengerti
janji manismu tak seperti apa yang ku harapkan

Memori ku yang telah hilang
Memoriku yang menghilang
Memoriku kini menghilang

Hilang menjauh dia telah pergi (dia telah pergi)
Hilang Menjauh dia telah pergi (dia telah pergi)

Aku menangis peri kecilku telah pergi
(Could was my soul, all semmest lost)
Aku terluka tersayat berdarah
(Stake on hold, sing in my fuckin death)
Aku menangis saat peri kecilku telah pergi tinggalkan aku
(my life, my heart, my eyes, my fuckin death)

Teringat sebuah cerita di mana aku dan kamu saling berbagi
Saat pagi menjelang kau bangunkan aku dengan kata sayang
Namun semuanya kini telah berubah
Kau pergi, perlahan dan hilang

Hilang menjauh dia telah pergi (dia telah pergi)
Hilang Menjauh dia telah pergi (dia telah pergi)




silahkan yang mau download bisa klik di sini (via indowebster) atau di music box di atas.




18 komentar:

  1. Henry Duta Dewa ..
    Terimaksih mas bro ..
    Moga musik kami bisa diterima teman2 semua ..

    BalasHapus
  2. lumayan lumayan, izin sedot gan!

    BalasHapus
  3. ini band punya agan apa punya temen gan?
    Sedoooot dulnyu!

    BalasHapus
  4. @miawmiaw : makasih gan.. :D
    @anomim : itu bang temen ane gan, bagus gan lagunya yg memori yg hilang

    BalasHapus
  5. Gw demen yg begini!

    BalasHapus
  6. Tu scream suruh benerin gan, baca mantra doang itu mah...
    sundul sunduuuull!

    BalasHapus
  7. @all : thanks yooo
    @kimimaru : hahhha ya makasih gan kritiknyo..
    btw c3 ane udh di update ni hahhahha

    BalasHapus
  8. Kebumen Got tallent, maju teyuuus

    BalasHapus
  9. GOODJOB! anak bangsa punya prestasi...

    BalasHapus
  10. nol persent ...
    maju tak gentar ... !!!

    BalasHapus
  11. apaan screamnya kaya taik!

    BalasHapus
  12. awal-awalnya sih bagus eh pake ada screamnya, klo pantes sih kagak ape tapi ancur afgan begete, bikin gw muntah.
    rekaman lagi aja!

    BalasHapus
  13. sunduuuuull!!! yg ginian ane demen

    BalasHapus