Selasa, 02 November 2010

Novembre Nella Sera




November di sore hari.
Pelan-pelan terlintas dalam pikiranku tentang kenangan-kenangan tahun lalu, sudah banyak hal-hal menyenangkan yang berlalu datang dan pergi tanpa kendali.

"Only with strength and hope we bring a better tomorrow". Lirik lagu dari Endah n Rhesa terdengar dari headset, ini adalah sore yang paling indah dalam hidupku.

Memang nikmat jika kita selalu bersyukur kepada Tuhan.
Semua anugerahnya begitu nyata dan terasa betapa nikmatnya.
Terimakasih ya Allah.

Bersyukur aku punya keluarga yang baik, yang selalu ada ketika aku butuh, yang selalu berhasil membuat aku tersenyum di saat aku sedih. Teman-temanku yang menjengkelkan hehehhe, i love you all! walaupun kalian semua menjijikan hahahha. Aku juga bersyukur bahwa saat ini Tuhan memberi aku seorang pacar yang sangat baik.Aku bersyukur bahwa aku benar-benar mencintainya tanpa syarat.
Semoga perasaannya sama seperti aku. 

Sore ini terlalu indah untuk berlalu, sebentar lagi malam akan datang dengan kesunyiannya.
Sudah saatnya aku bangkit dari segala renungan ini.
Motivasi dalam diri sudah tumbuh! tak perlu lagi ada kata-kata mutiara yang menurutku hanya memberikan harapan dan mimpi-mimpi kosong! 
Motivasi terkuat dan terbesar adalah dari dalam diriku sendiri!
Aku akan belajar lebih giat, akan aku buktikan, bahwa semua kata-kata ini bukan sekedar mimpi dan bualan belaka!


Only with strength and hope we bring a better tomorrow..................
and he’s not afraid of the dark cause the dark is part of our life.....
but he’s worry for the dimness, cause the dimness means you’re giving up......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar