Senin, 13 Juni 2011

48 Jam Setelah Itu

Kata orang kita tidak boleh terlalu berlarut-larut dalam kesedihan. Kita harus melihat ke depan, melupakan rasa sakit tanpa melupakan kenangannya.
Hari ini secara spontan aku meluncur ke Jogja. Dengan niat untuk menghibur diri, menjauh sedikit dari kotaku yang penuh kenangan tentang kamu. Dalam perjalanan ke sana, entah kerasukan setan apa, aku pengen banget menggapai Sego Angkring yang ada di deket Malioboro, Jogja. Akhirnya setelah perjalanan panjang, aku bisa berpose dengan manja di depannya Photobucket


 Sego kucing, nikmatnya tiada banding bahkan lebih nikmat dari sego rojo lele sekalipun!

Aku berusaha tersenyum agar kamu bisa tersenyum lagi, senyum yang manis seperti senyummu dulu waktu pagi yang aku lihat dari jendela. 

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar