Jumat, 03 Juni 2011

Suatu Malam di Sebuah Rumah dengan Tema Indekos

Maaf blog sudah lama sekali aku tidak memposting dirimu karena 5 hari kemarin aku merantau ke Puertorico~ 
a.k.a Purwokerto, kota satria. Photobucket

Dalam rangka ujian SNMPTN aku rela meninggalkan, keluargaku, teman-temanku, bahkan kekasihku! bayangkan itu! ini semua demi! demi! (maaf terlampau bersemangat)
Bermodalkan motor Satria "Ganteng" Fu 150cc milik saya sendiri saya menempuh perjalanan panjang! 2 jam saja! Bayangkan itu! Photobucket

Sampai di sana aku dan temanku, Nadim Agam Thoifur langsung beristirahat agar otak dan pikiran fresh lagi, badan segar dan gesit kembali.

Kami makan berfoya-foya, hidup enak, cucian dicuciin sama pembantu, semua keperluan kami sudah terurus (benar-benar tidak seperti merantau)
Sampai akhirnya pada suatu malam si Dita gendut ngirim mms hehe ini mms nya  


Aku sama Agam jadi emosional, emosi karena kita cuma berdua di kos dan orientasi seksual sudah mulai labil dan emosi karena rindu teman-teman, rindu kecacatannya.
Akhirnya kami memutuskan untuk membalas mms mereka dengan sangat emosional juga Photobucket

Lihatlah pose saya dan teman saya pada gambar di bawah ini Photobucket sungguh mempesona~


Entah apa yang dirasakan Dita dkk saat menerima mms ini, smoga mereka masih hidup sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar