Senin, 25 Juli 2011

All About #Tweet_mbois

Mbois adalah suatu fenomena di mana suatu kata-kata disusun secara aneh dan tampak jadul sehingga membuat kalimat yang sedikit puitis tapi aneh dan lucu atau dengan kata bahasa sinetron atau bahasa drama musikal.
sayang kata-kata mbois malah digunakan oleh supir-supir truk untuk menghiasi truk mereka. Fenomena ini secara tidak sengaja menjadi bahan yang layak untuk ditertawakan saat macet atau saat kebosanan melanda sepanjang perjalanan.
Berikut ini adalah contoh kata-kata mbois yang ada pada truk atau bus.


























1. Anda butuh waktu, kami butuh uang
2. Naik Gratis, Turun Bayar
3. Ma2ku 1/3 dis= Mamaku seperti gadis
4. THE ME anak IS 3= Demi anak istri
5. Jagalah Jandamu
6. JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK
7. TABAH MENANTI
8. Ku Nanti Jandamu
9. SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS
10. WWW. APKTNTAJ.COM maksudnya?? hahahaha..APe KaTe eNTe AJe, ternyata!
11. Ber 2 1 7 an= Berdua 1 tujuan
12. MER - 123 - LUCK= Mer-tuwaga-lak.. haha.. bisa ajahh..;)
13. THONK HE LOVE= tong hilap (don't khilaf), alias don't porget
14. Be are the kill us all come fuck= biar dekil asal kompak..huaahahaha..
15. BE YOUNG CARE ROCK= Biang kerok
16. Alone By Must= Alon bae Mas= Pelan2 aja mas
17. Cintamu Tak Semurni Bensinku
18. Ja 500 Let= ja-gope-let
19. BURONAN MERTUA
20. On any book an plumb pleasant= hauahaha.."onani bukan pelampiasan ;P*
21. BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN
22. Bercinta di Bis Berpisah di Terminal
23. STREET FIGHTER= maksudnya preman jalanan..
24. PUTUS CINTA sudah biasa PUTUS ROKOK merana PUTUS REM matilah kita.
25. Cintaku Berat Di Bensin
26. MAN 7 jur= Man-tuju-jur
27. JUM'AT KELABU= Trayek Ps. Jumat - Pd. Labu
28. Mencari nafkah demi desah
29. UCOK= Uang Cukup Ongkos Kurang
30. Lupa Namanya, Ingat Rasanya
31. Enak Tapi Dosa
32. Istri goyang suami basah
33. Pergi krn tugas pulang karena beras..
34. Rejekiku dari silitmu= tulisan di truk sedot tinja
35. MATSIBISHA
36. Cinta ditolak dukun terbahak
37. Goyang pantura
38. Pulang malu, tak pulang rindu..
39. Cinta putus kimpoi pun tak jadi
40. JANDA BARU NENEN= Trayek Juanda - Ps.Baru - Senen
41. JANDA 1/3 DIS
42. Do Now . Casino . In Draw . War Kop DKI
43. Bkn salah ibu mengandung, slh bapak gak pk sarung
44. LONG STREET OF MEMORY:sepanjang Jln Kenangan
45. Ora Sama Bin Lain
46. Besar di rantau, tua di jln
47. Tak sehina yang kau duga
48. ABANG YANG ENAK, ADE YANG BERANAK
49. Kalau gadismu tak kudapat, jgn harap jandamu bs lolos
50. Kutangmu Yang Kumau.
51. Alone By Must= Alon bae Mas
52. Mencari nafkah demi desah
53.  Rejekiku dari silitmu= tulisan di truk
sedot tinja
54. Korban Facebook
55. Demi sesuap nasi.
56. Pantat merayu wajah menipu
57. Lukaku karena dustamu
58. Gajah Oling
59. Lirikan sibuta

Photobucket

itulah sekiranya kumpulan kata-kata mbois jika ada yang menambahkan, monggo...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar