Senin, 13 April 2015

LUR_ID



    LUR berdiri pada awal tahun 2015 yang didirikan oleh tiga remaja yaitu Wildah Faizatina A, Gelegar Widya U, dan Devina Ellora W (ex). Nama LUR diambil dari inisial mereka masing-masing (analogi bebas). Minimnya kepedulian masyarakat terutama remaja terkait dengan masalah sosial dan alam sekitar membuat ketiga remaja ini merasa perlu untuk berkampanye dengan cara yang baru. Kampanye yang dimaksud merupakan kampanye yang dilakukan dengan cara pemakaian  produk-produk LUR, antara lain tote bag, kaos, casing handphone, dan notebook. Dengan begitu permasalahan sosial seperti Human trafficking, bullying, HIV/AIDS, ODHA dan lain sebagainya dapat tersalurkan oleh media yang dapat dipakai oleh remaja.
Selain berkampampanye LUR juga mendonasikan hasil penjualan kepada organisasi yang terlibat dalam permasalahan sosial yang diangkat. Dengan visi mengirimkan pesan sosial melalui media pakai, LUR bergerak langsung kepada permasalahan yang ada.
Setiap penjualan produk tertentu LUR mengadakan #LURGiveAway, yaitu membagi produk tersebut kepada salah satu pengikut di Instagram (syarat dan ketentuan berlaku). Dengan semangat berbunyi Wake up, see the fact and act dan tagline Carry on. Lets be good LUR mengajak kalian untuk bergabung dan berkampanye bersama. 


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar