LUR berdiri pada awal tahun 2015 yang didirikan oleh tiga remaja yaitu Wildah Faizatina A, Gelegar Widya U, dan Devina Ellora W (ex). Nama LUR diambil dari inisial mereka masing-masing (analogi bebas). Minimnya kepedulian masyarakat terutama remaja terkait dengan masalah sosial dan alam sekitar membuat ketiga remaja ini merasa perlu untuk berkampanye dengan cara yang baru. Kampanye yang dimaksud merupakan kampanye yang dilakukan dengan cara pemakaian produk-produk LUR, antara lain tote bag, kaos, casing handphone, dan notebook. Dengan begitu permasalahan sosial seperti Human trafficking, bullying, HIV/AIDS, ODHA dan lain sebagainya dapat tersalurkan oleh media yang dapat dipakai oleh remaja.
Selain
berkampampanye LUR juga mendonasikan hasil penjualan kepada organisasi yang
terlibat dalam permasalahan sosial yang diangkat. Dengan visi mengirimkan pesan
sosial melalui media pakai, LUR bergerak langsung kepada permasalahan yang ada.
Setiap penjualan
produk tertentu LUR mengadakan #LURGiveAway, yaitu membagi produk tersebut
kepada salah satu pengikut di Instagram (syarat dan ketentuan berlaku). Dengan
semangat berbunyi “Wake
up, see the fact and act” dan tagline
“Carry on. Let’s
be good” LUR mengajak kalian untuk bergabung dan
berkampanye bersama.
|
Senin, 13 April 2015
LUR_ID
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar